Pelatihan Bantuan Hukum LBH Papua

Bantuan Hukum adalah program pemerintah dalam rangka memberikan akses bantuan hukum kepada masyarakat miskin, terselenggaranya program bantuan hukum merupakan salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap pemberian bantuan .

Manuver Negara Mengubur Fakta Seputar Kematian Munir

Kamis, 16 Februari 2017 merupakan hari yang teramat kelam bagi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) dan demokrasi di Indonesia. Pada hari ini, Majelis Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta (PTUN) yang menyidangkan perkara No. 3/G/KI/2016/PTUN-JKT mengabulkan keberatan dari Kementerian Sekretariat Negara RI (Kemensetneg).

Bantuan Hukum Bukan Hak Yang Diberi

Penghargaan Bantuan Hukum

Penghargaan Bantuan Hukum Ini Diberikan Oleh Kementrian Hukum Dan HAM, Dalam Hal Ini Diwakilkan Oleh Kanwil Hukum Dan HAM Papua Atas Dedikasi LBH Papua Dalam Memberikan Bantuan Hukum Struktural Kepada Masyarakat Papua.

Press Release LBH Papua

Pada tanggal 10 Desember mendatang akan diperingati Hari HAM Se-Dunia, akan tetapi apa yang terjadi saat ini justru berbanding tebalih dan jauh dari nilai-nilai HAM itu sendiri. Kasus yang terjadi di Nabire beberapa hari yang lalu memperlihatkan betapa masih lemahnya pemenuhan HAM oleh negara sebagai penyelenggara pemerintahan.

Stop Human Right Violations In Papua

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.